Pelaksanaan Perekaman Data e-KTP dari 2 April 2012 sampai dengan 24 April 2012 sebanyak 4.029 Wajib KTP atau 5,25% // Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) untuk Wilayah Kerja Kecamatan Soreang Tahun Anggaran 2012 jumlahnya mencapai Rp. 2.150.092.000 (pembulatan), ada kenaikan +/- 100% dari ADPD Tahun Anggaran 2011 // Jadwal Perekaman Data e-KTP hanya dari mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu

Selasa, 25 Mei 2010

Rendah, Kesadaran PNS Memeriksakan Diri

SOREANG, (PR).-

Kesadaran pegawai negeri sipil (PNS) di Kab. Bandung untuk melakukan tes kesehatan (medical check-up) tahun ini dinilai belum terlalu tinggi. Hal itu didasarkan pada jumlah PNS yang melakukan tes kesehatan yang selalu di bawah target harian.

Hal itu dikatakan Kepala Tata Usaha Laboratorium Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al Ihsan Baleendah M. Nurhamid ketika ditemui di sela-sela kegiatan tes kesehatan bagi PNS di SMKN II Baleendah, Senin (24/5). "Setiap hari, kami menargetkan dua ratus PNS yang datang untuk melakukan tes kesehatan sesuai jadwal, tetapi jumlah yang datang biasanya hanya sekitar seratus orang," ucapnya.

Nurhamid mengatakan, hal itu kemungkinan disebabkan karena tes kesehatan tahun 2009 dilakukan sekitar bulan November-Desember hingga dianggap terlalu dekat.

Rencananya, tes kesehatan bagi PNS yang diselenggarakan RS Al Ihsan dengan PT Askes itu bisa dirampungkan hingga akhir Juli 2010, dengan kuota 10.000 PNS. Hingga kemarin siang, jumlah PNS yang melakukan tes kesehatan baru 1.296 orang, sejak program ini digelar, tiga minggu lalu.

Kepala Perawatan RSUD Al Ihsan Baleendah Yani Mariani mengatakan, tes kesehatan tahunan bagi PNS sangat diperlukan, karena akan berhubungan dengan kinerja. (A-175)***

0 komentar:

Posting Komentar