Pelaksanaan Perekaman Data e-KTP dari 2 April 2012 sampai dengan 24 April 2012 sebanyak 4.029 Wajib KTP atau 5,25% // Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) untuk Wilayah Kerja Kecamatan Soreang Tahun Anggaran 2012 jumlahnya mencapai Rp. 2.150.092.000 (pembulatan), ada kenaikan +/- 100% dari ADPD Tahun Anggaran 2011 // Jadwal Perekaman Data e-KTP hanya dari mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu

Selasa, 25 Mei 2010

Terapi Ion Untuk Kesehatan Karyawan

Banyak cara dan jalan untuk bisa berbagi kesehatan dengan yang lain, salah satu di antaranya Kecamatan Soreang membuat program elektrolisa air / terapi ion sebagai langkah detoksifikasi racun tubuh karyawan / karyawati nya.

Alat yang di gunakan sebagai media detoks cukup sederhana dan mudah dimana hanya menggunakan dua keping lempengan plat baja dengan penyangga isolator dari bahan PVC kemudian di hubungkan pada tegangan arus DC 13,8 Volt lalu di rendam di dalam air / bak yang terbuat dari plastik yg sama-sama sebagai bahan isolator nya kemudian di tambahkan garam secukupnya hingga reaksi terlihat berproses mengeluarkan racun tubuh.

Kasi Pemerintahan soreang, Drs. Soni sebagai pasien pertamanya telah mencoba mendetoks dirinya sendiri dengan hasil yang cukup lumayan dimana racun tubuh seperti lemak dan sisa2 obat terlihat jelas di keluarkan melalui pori-pori kaki yang di rendamnya.

Dengan demikian keberadaan alat ini di harapkan dapat memberikan manfaat kepada karyawan dan karyawati kecamatan soreang, terutama rekan-rekan yang bertugas piket sambil istirahat dapat memanfaatkan untuk melepas lelah.

0 komentar:

Posting Komentar