Pelaksanaan Perekaman Data e-KTP dari 2 April 2012 sampai dengan 24 April 2012 sebanyak 4.029 Wajib KTP atau 5,25% // Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) untuk Wilayah Kerja Kecamatan Soreang Tahun Anggaran 2012 jumlahnya mencapai Rp. 2.150.092.000 (pembulatan), ada kenaikan +/- 100% dari ADPD Tahun Anggaran 2011 // Jadwal Perekaman Data e-KTP hanya dari mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu

Minggu, 04 Juli 2010

Artis Ibu Kota Meriahkan Pembukaan Porda XI

SOREANG,(GM)-

Sehari menjelang pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XI Jawa Barat, Bupati Bandung, H. Obar Sobarna, S.I.P. menggelar acara Welcome Party di lapangan tenis kompleks Pemkab Bandung, Sabtu (3/7). Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus KONI Jawa Barat dan ketua Konida se-Jabar.

Dalam sambutannya, Obar mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh kontingen yang akan mengikuti Porda XI Jabar. "Selamat datang dan selamat bertanding. Meski harus beradu, tapi sportivitas dan fair play harus tetap dijaga," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panpel Porda Kab. Bandung, H. Hilman Sukiman mengatakan, sebelum acara pembukaan, terlebih dulu akan dilaksanakan pengambilan api Porda di sumber api Kamojang, Kec. Ibun, Kab. Bandung pukul 06.00 WIB. "Api tersebut akan diarak sampai ke Stadion Si Jalak Harupat dengan melibatkan 1.500 orang," ungkap Hilman.

Pembawa obor adalah dua mantan atlet nasional asal Kab. Bandung, Maman Suryaman dan Cristine Timisela. Keduanya dipilih karena prestasi mengharumkan nama Kab. Bandung dan nasional hingga internasional.

Dijelaskan Hilman, di Stadion Si Jalak Harupat akan digelar acara hiburan sejak pukul 14.00 WIB. Artis-artis dan band-band ibu kota rencananya akan mengisi acara hiburan tersebut.

"Nanti penonton akan dihibur Sania, Pas Band, dan Mata Band," katanya.

Di tempat yang sama, Brand Ambassador Porda Kab. Bandung, Shandy Harun menyatakan, acara pembukaan akan mengambil tema "Parahyanganku" yang akan menyuguhkan acara seni dan budaya Kab. Bandung. Acara pembukaan yang akan dimulai pukul 19.00 WIB ini akan melibatkan 1.000 orang.

"Di akhir acara pembukaan, akan diisi dengan penyulutan kembang api yang dipastikan akan memeriahkan suasana," ungkap Sandy. (B.111)**

0 komentar:

Posting Komentar