Pelaksanaan Perekaman Data e-KTP dari 2 April 2012 sampai dengan 24 April 2012 sebanyak 4.029 Wajib KTP atau 5,25% // Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) untuk Wilayah Kerja Kecamatan Soreang Tahun Anggaran 2012 jumlahnya mencapai Rp. 2.150.092.000 (pembulatan), ada kenaikan +/- 100% dari ADPD Tahun Anggaran 2011 // Jadwal Perekaman Data e-KTP hanya dari mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu

Jumat, 24 September 2010

Pesawat Celaka, Bandung Air Show Jalan Terus

VIVAnews - Meski satu unit pesawat terbakar ketika aksi manuver head-on, atraksi pesawat Bandung Air Show tetap dilanjutkan.

"Tidak masalah, dilanjutkan terus," kata Humas Air Show Kapten Asni saat dihubungi VIVAnews,Jumat 24 September 2010.

Dia mengakui ada korban luka, yakni pilot pesawat yang terbakar. "Informasi lebih jelasnya dalam jumpa pers. Tapi tidak ada korban tewas," kata dia.

Dia juga mengatakan tidak ada pengunjung yang menjadi korban dalam insiden ini. "Hanya pilot."

Pesawat ini terbakar sekitar pukul 10 pagi tadi. Atraksi dua pesawat berwarna biru dan merah itu merupakan persembahan dari PT Dirgantara Indonesia. Dua pesawat melakukan start dari masing-masing ujung lintasan runway yang berbeda.

Sesaat pesawat lepas landas, tiba-tiba salah satunya kembali mendarat. "Tahu-tahu langsung landing (mendarat) dan terbakar," kata dia. Pesawat berisi satu orang itu dipiloti pilot senior dari PT Dirgantara Indonesia, Alexander Supeli.

Saat kejadian, penonton di lokasi acara juga dipadati ribuan anak-anak usia sekolah. Petugas dan tim penyelamat Bandara langsung mengevakuasi pilot dari pesawat dan membawa ke RS Hasan Sadikin.

Kemarin, Bandung Air Show baru dibuka bersama secara resmi oleh KSAU Marsekal TNI Imam Sufaat, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Pangdam III Siliwangi Mayjewnd TNI Pramono Edhi Wibowo, Wali Kota Bandung, Dada Rosada, dan Kapolda Jabar Sutarman. (umi)

0 komentar:

Posting Komentar