Pelaksanaan Perekaman Data e-KTP dari 2 April 2012 sampai dengan 24 April 2012 sebanyak 4.029 Wajib KTP atau 5,25% // Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) untuk Wilayah Kerja Kecamatan Soreang Tahun Anggaran 2012 jumlahnya mencapai Rp. 2.150.092.000 (pembulatan), ada kenaikan +/- 100% dari ADPD Tahun Anggaran 2011 // Jadwal Perekaman Data e-KTP hanya dari mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu

Senin, 07 Juni 2010

Senin Pertama Dibulan Juni

Jalannya sebuah roda pemerintahan akan terlihat dari geliat aktivitas sebuah instansi atau SKPD di wilayah kecamatan soreang Kabupaten Bandung yang sedari tadi pagi sudah menunjukan aktivitasnya. Katakan saja bahwa SKPD ini adalah kecamatan soreang di bawah komando kepemimpinan achmad kosasih dimana para perangkatnya sudah mulai mampu menyesuaikan diri dari kebiasaan lama dengan gaya kepemimpinan yang berbeda.

Aktivitas Kecamatan soreang di hari senin pertama bulan juni di awali kegiatan Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Kecamatan (hendrawan) yang kemidian dilanjutkan dengan kegiatan siraman rohani dan barulah selepas itu seluruh perangkat melaksanakan tugas-tugas rutinnya seperti biasa dan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi nya masing-masing.

sementara kegiatan siraman rohani berjalan memakan waktu 30 menit hingga 1 jam itu telah dibagi pula penjadwalan petugas yang menangani pelayanan langsung pada masayarakat sehingga kami tetap memberikan layanan yang terbaik kepada siapapun yang berkepentingan dengan pemerintah kecamatan.

Disinggung pula bahwa Kegiatan Pimpinan sebagaimana di senin pertama ini terus terang kegiatan pimpinan pun sangat padat di antaranya 1. Kegiatan apel besar di Pemda Kabupaten Bandung, 2. Mengikuti Kegiatan Siraman Rohanio bersama-sama Karyawan dan Karyawati SKPD Kabupaten Bandung yang bertempat di Mesjid ( al-fathu) , 3. Selepas kegiatan siraman rohani di lanjutkan mengikuti kegiatan pelantikan pengurus FKUB (forum kerukunan umat beragama) periode 2010 - 2016 dan 4. Mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Bidang Sosial yang bertempat di Ruang Kerja Assisten Perekonomian dan Kesra sebagaimana tampak pada gambar Bapak H. Juhana Atmawisastra, Drs, M.Si tengah memberikan arahannya kepada para camat yang khadir.

0 komentar:

Posting Komentar