Pelaksanaan Perekaman Data e-KTP dari 2 April 2012 sampai dengan 24 April 2012 sebanyak 4.029 Wajib KTP atau 5,25% // Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) untuk Wilayah Kerja Kecamatan Soreang Tahun Anggaran 2012 jumlahnya mencapai Rp. 2.150.092.000 (pembulatan), ada kenaikan +/- 100% dari ADPD Tahun Anggaran 2011 // Jadwal Perekaman Data e-KTP hanya dari mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu

Senin, 05 Juli 2010

Pesawat "Trike" Jatuh di Gunung Wayang

Bandung (ANTARA) - Sebuah pesawat "microflight trike" dengan dua awaknya, Noto dan Panji dikabarkan jatuh dan hilang di Gunung Wayang, Kabupaten Bandung, Minggu.

Pesawat trike bernomor 135 yang dalam perjalanan dari Lapangan Terbang Nusawiru Pangandaran ke Lanud Sulaiman Kabupaten Bandung itu hilang kontak di kawasan gunung yang berlokasi di perbatasan Kabupaten Bandung dan Garut itu.

Sejumlah petugas SAR dari TNI AU dan AD dikerahkan untuk melakukan pencarian pesawat yang diperkirakan jatuh pukul 14.00 WIB itu.

Kapolsek Pangalengan, AKP Dadang membenarkan adanya laporan pesawat trike yang hilang di kawasan Gunung Wayang atau kawasan Gunung Swantosa itu.

"Saya dapat laporan memang demikian, ada pesawat yang hilang kontak. Dikuatkan keterangan warga yang melihat pesawat sejenis meraung-raung di kawasan itu," kata Dadang.

Namun hingga Senin dinihari, belum dilaporkan adanya titik terang lokasi jatuhnya pesawat kecil itu serta nasib kedua awaknya itu.

Sementara itu satu pesawat lagi yang juga diawaki oleh dua orang telah mendarat di Lapangan Udara Sulaiman Kabupaten Bandung.

"Proses pencarian akan dilakukan Senin," kata Kapolsek Pangalengan itu.

Pesawat trike merupakan pesawat kecil dengan rangka seperti pesawat gantole. Pesawat tersebut biasa dipakai untuk kegiatan olah raga kedirgantaraan yang digelar Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI).

0 komentar:

Posting Komentar