Pelaksanaan Perekaman Data e-KTP dari 2 April 2012 sampai dengan 24 April 2012 sebanyak 4.029 Wajib KTP atau 5,25% // Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) untuk Wilayah Kerja Kecamatan Soreang Tahun Anggaran 2012 jumlahnya mencapai Rp. 2.150.092.000 (pembulatan), ada kenaikan +/- 100% dari ADPD Tahun Anggaran 2011 // Jadwal Perekaman Data e-KTP hanya dari mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu

Sabtu, 28 Agustus 2010

Diduga, PELANGGARAN Pemilukada Kabupaten Bandung 2010

Tinggal sehari lagi pesta demokrasi di Kabupaten Bandung akan digelar. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 29 Ahustus 2010. Disinyalir pada detik-detik terakhir ini akan terjadi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh sebagian Tim Sukses ataupun Calon Bupati-nya itu sendiri.

Seperti kejadian beberapa jam lalu sekitar pukul 16.30 WIB dan sekarang juga masih berlangsung, ada pembagian BUNGKUSAN PLASTIK yang diduga berisi SEMBAKO kepada masyarakat di sekitar POSKO salah satu pasangan Calon di Jalan Sindang Wargi Citaliktik (sekitar kantor Kecamatan Soreang) yang sempat ketahuan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Soreang. Belum lagi di Desa Sukajadi Kecamatan Soreang terjadi pembagian amplop berisi uang Rp. 5.000 (yang diambil Paswascam Soreang sebagai barang bukti).

Praktik-praktik CURANG dan kotor tentu saja hampir sering kita lihat pada setiap pesta Demokrasi yang terjadi di kita.

DIHARAPKAN KEPADA MASYARAKAT KABUPATEN BANDUNG KHUSUSNYA BISA MEWASPADAI KEGIATAN-KEGIATAN SEPERTI INI, karena hal ini jelas-jelas melanggar peraturan dan menodai jalannya Pesta Demokrasi di Kabupaten Bandung.

KETIKA SUATU TUJUAN BAGAIMANAPUN BAIKNYA JIKA DIAWALI DENGAN JALAN YANG SALAH, MAKA HASILNYA TIDAK AKAN BAROKAH, BAIK UNTUK YANG MELAKUKANNYA MAUPUN YANG MEMANFAATKANNYA.

KEPADA MASYARAKAT SOREANG KHUSUSNYA DAN KEPADA MASYARAKAT KABUPATEN BANDUNG UMUMNYA JIKA MELIHAT HAL-HAL YANG MENCURIGAKAN, APALAGI PELANGGARAN AGAR SEGERA MELAPORKANNYA KEPADA PANWAS SETEMPAT ATAU MEMINTA BANTUAN KEPADA APARAT UNTUK DISAMPAIKAN KEPADA PASWASLU!!!!

1 komentar:

Posting Komentar