Pelaksanaan Perekaman Data e-KTP dari 2 April 2012 sampai dengan 24 April 2012 sebanyak 4.029 Wajib KTP atau 5,25% // Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) untuk Wilayah Kerja Kecamatan Soreang Tahun Anggaran 2012 jumlahnya mencapai Rp. 2.150.092.000 (pembulatan), ada kenaikan +/- 100% dari ADPD Tahun Anggaran 2011 // Jadwal Perekaman Data e-KTP hanya dari mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu

Senin, 20 September 2010

Sampah, Masalah Siapa?

Wajah Soreang sebagai Ibukota Kabupaten Bandung terlihat kotor dan kurang terawat. Di wilayah yang menjadi Pusat Pemerintahan ini, sampah masih merupakan hal yang sulit untuk ditangani.

Kurangnya fasilitas Tempat Pembuangan Sampah sementara dan kurang sadarnya masyarakat Soreang untuk mendisiplinkan diri dalam hal membuang sampah pada tempatnya, merupakan PR yang harus segera di tangani. Ditambah lagi dengan kurangnya fasilitas Pengangkut sampah dari Dinas Perumahan, Penataan Ruang dan Kebersihan Kabupaten Bandung menjadikan sampah yang bertumpuk di pinggir jalan tidak tertangani dengan baik.

Sebagai Ibukota Kabupaten Bandung seharusnya wajah Soreang pada pagi hari terlihat rapi dan bersih. Beberapa orang warga Kabupaten Bandung menilai "jika Ibukotanya sendiri tidak tertata dengan baik apalagi wilayah yang jauh dari Ibukota Kabupaten".


0 komentar:

Posting Komentar