Pelaksanaan Perekaman Data e-KTP dari 2 April 2012 sampai dengan 24 April 2012 sebanyak 4.029 Wajib KTP atau 5,25% // Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) untuk Wilayah Kerja Kecamatan Soreang Tahun Anggaran 2012 jumlahnya mencapai Rp. 2.150.092.000 (pembulatan), ada kenaikan +/- 100% dari ADPD Tahun Anggaran 2011 // Jadwal Perekaman Data e-KTP hanya dari mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu

Senin, 06 September 2010

SIKAP MENTAL PRAJURIT LEBIH PENTING

SOREANG, (PR).-
Sikap mental prajurit berupa kemantapan jati diri, loyalitas, dan tanggung jawab, jauh lebih penting dari sekadar alat utama sistem pertahanan (alutsista). Untuk itu, TNI Angkatan Udara (AU) selalu menggelar pendidikan personel sebagai upaya peningkatan kualitas SDM-nya.

"Kemantapan jati diri dan loyalitas yang utuh dari segenap personel akan turut menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI AU," kata Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb. Gutomo, S.I.P dalam sambutannya yang dibacakan Kadisops Letkol Lek I Wayan Mahendradata, S.T., pada upacara penutupan Sekolah Dasar Kecabangan Paskhas (Sesarcab Paskhas) Angkatan ke-16 dan Sekolah Bahasa Inggris Teknik Lanjutan (SBITL) Angkatan ke-27 di lapangan apel Staf II, Lanud Sulaiman, Kamis (2/9).

Menurut Gutomo, kualitas dan kuantitas alat utama senjata yang dimiliki juga menentukan keberhasilan tugas TNI AU. "Namun yang lebih penting adalah kesadaran akan komitmen dari tanggung jawab yang mendalam terhadap tugas-tugas yang dihadapi. Kondisi dan sikap mental inilah yang harus terus dipelihara seiring dengan upaya-upaya peningkatan profesionalisme," katanya.

Pendidikan Sesarcab Paskhas angkatan ke-16 diikuti empat belas siswa perwira dengan masa tempuh lima bulan, dilaksanakan di Skadik 204. Lulusan terbaik Sesarcab Paskhas angkatan ke-16 diraih Letda Psk Arif Rahman Hakim. Sementara pendidikan SBITL angkatan ke-27 yang diikuti 10 perwira dan 15 bintara tersebut menghasilkan siswa lulusan terbaik Serka Sugeng Hary Wibowo. (A-71)***

Penulis:

0 komentar:

Posting Komentar